Musik murni musik tema Liga Juara_Ronaldo hingga Neymar, Ini 15 Pemain Brasil Tersubur di Liga Champions

  • 时间:
  • 浏览:0

Penyerang Legendaris AC Milan dan Timnas Brasil, Jose Altafini (jersey putih), ada di posisi keenam dengan torehan 24 gol dari 28 penampilan. (George W. Hales/Fox Photos/Getty Images)

Adriano, penyerang Brasil ini termasuk salah satu yang produktif di Liga Champions. Ada total 14 gol dibuat dari 27 penampilan. (AFP PHOTO / PACO SERINELLI)

Penyerang legendaris Brasil lainnya, Rivaldo, punya 27 gol dari 73 penampilan di Liga Champions bersama tiga klub yakni Barcelona, AC Milan, dan Olympiakos. (Phil Cole /Allsport)

Striker Brasil berbadan besar, Hulk, juga punya catatan gol apik di Liga Champions. Ada 17 gol dibuat dari 50 penampilan bersama Porto dan Zenit St Petersburg. (Alex Livesey/Getty Images)

Master free kick, Juninho Pernambucano, membuat 18 gol dari 58 penampilan bersama satu klub yakni Lyon. (Denis Doyle/Getty Images)

Ronaldo Luis Nazario da Lima, penyerang ini mencetak 14 gol dari 40 penampilan bersama Inter Milan dan Real Madrid. (Alex Livesey /Allsport)

Willian, winger milik Chelsea ini sudah bikin 17 gol dari 64 penampilan di Liga Champions. Sebelumnya, Willian pernah membuat gol juga bersama Shakhtar Donetsk. (David Klein/Reuters)

Meski berposisi bek kiri, Roberto Carlos cukup produktif dengan torehan 15 gol dari 120 penampilan di kompetisi ini bersama Real Madrid dan Fenerbahce. (Phil Cole/Getty Images)

Di posisi ke-10 ada playmaker Ronaldinho yang membuat 18 gol dari 47 penampilan di kompetisi ini bersama Barcelona dan AC Milan. (Mike Hewitt/Getty Images)

Luiz Adriano ada di posisi ketujuh dengan torehan 21 gol dari 47 penampilan bersama Shakhtar Donetsk dan CSKA Moskow. (Dani Pozo/EuroFootball/Getty Images)

Striker Brasil, Romario, punya 20 gol dari 32 penampilan di Liga Champions bersama Barcelona dan PSV Eindhoven. (Getty Images)

Mario Jardel (tengah) ada di posisi kelima dengan 25 gol dari 47 penampilan di seluruh kompetisi. (AllsportUK /Allsport)

Kaka sebelumnya sendirian memegang posisi teratas pemain Brasil terproduktif di Liga Champions. Kaka menghasilkan 30 gol dari 86 penampilan bersama AC Milan dan Real Madrid. (Claudio Villa/Getty Images)

Di posisi teratas ada penyerang Paris St-Germain Neymar yang bikin 30 gol hanya dari 49 penampilan di Liga Champions. Total gol itu sudah dikumpulkan Neymar sejak masih di Barcelona. (Reuters)

Giovanni Elber bikin 25 gol dari 69 penampilan bersama Bayern Munich dan Lyon di Liga Champions. Elber di posisi keempat. (Jamie McDonald/ALLSPORT)