Lukaku 'Monster' di Derby della Madonnina【Siaran langsung dari jadwal Kejuaraan Eropa 2020-2021】

  • 时间:
  • 浏览:0

Lukaku tampil menawan saat Inter menaklukkan Milan 3-0 di San Siro pada pekan ke-23 Liga Italia, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Gol pembuka Nerrazzurri yang dibuat oleh Lautaro Martinez di menit ke-4 lahir berkat kerja keras penyerang asal Belgia ini.

Inter begitu dominan di Derby della Madonnina sejak kehadiran Lukaku. Penyerang 27 tahun ini membawa La Beneamata menang empat kali dan hanya sekali kalah dari Milan.

Memenangi adu lari dengan Alessio Romagnoli, usaha pertama Lukaku mengirim umpan awalnya bisa diantisipasi oleh Simon Kjaer. Namun, ia tak berhenti mengejar bola dan kemudian melepas umpan silang terukur yang bisa ditanduk Martinez menjadi gol.

Lukaku yang menguasai bola dari tengah lapangan mengiring bola tanpa bisa dikejar oleh Franck Kessie. Ia berkelit dari Romagnoli yang di depannya dan langsung melepas sepakan keras yang gagal dibendung oleh Gianluigi Donnarumma.

Inter sendiri berkat kemenangan di derby kali berhasil mengukuhkan diri di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 53 angka menjauh dari Milan di urutan kedua dengan 49 poin.

[Gambas:Twitter]

-

Dikutip dari Opta, Lukaku juga berhasil menorehkan rekor sebagai pemain kedua Inter yang mampu mencetak gol dalam empat Derby della Madonnina secara beruntun di Serie A. Ia menyamai raihan Benito Lorenzi pada 1950.

Torehan satu gol dan satu assist-nya di laga ini melanjutkan catatan apik Lukaku di Derby della Madonnina. Sejak bergabung dengan Inter dari Manchester United pada musim panas 2019, Lukaku bak 'monster' yang menakutkan saat menghadapi Milan.

Romelu Lukaku bikin satu gol dan satu assist untuk membawa Inter Milan menumbangkan AC Milan 3-0. Ia kembali menjadi 'monster' di Derby della Madonnina.

Ia selalu mengemas gol dalam lima laga kala berjumpa Il Diavolo. Lukaku total telah terlibat dalam enam gol Inter ke gawang Milan dengan membukukan lima gol dan satu assist.

Martinez kembali menggetarkan jala Milan untuk menggandakan keunggulan Si Ular di menit ke-57. Lukaku lalu menutup aksinya di laga ini lewat torehan gol indah menit ke-66.