Asian Champions League 2012_Ronaldo Pernah Bilang Mourinho Tak Punya Kelas untuk Latih MU

  • 时间:
  • 浏览:0

Menurut ESPN, pada saat itulah Cristiano Ronaldo tanpa segan-segan melontarkan cibiran ke arah Jose Mourinho. Cristiano Ronaldo disebut bilang bahwa Mourinho tidak punya kelas untuk melatih klub sebesar United.

Salah satunya adalah di tahun 2018. Ketika itu Cristiano Ronaldo memperkuat Juventus, yang musim panas ini ia tinggalkan.

-

Informasi itu sendiri rupanya diungkap seorang sumber yang merupakan staf Manchester United. Juga disebutkan bahwa yang tak suka melihat aksi Mourinho saat itu bukan cuma Ronaldo, tapi juga sejumlah pemain Manchester United.

"Kami baru saja mengalahkan Juve dengan dua gol menit akhir dan Jose Mourinho, manajer saat itu, masuk ke lapangan dan mulai memprovokasi fans Juventus dengan menaruh tangan di telinganya," kata sumber ESPN itu.

Dalam laga Liga Champions di tahun 2018, Juventus yang dibela Cristiano Ronaldo menjamu Manchester United di Turin. Saat itu MU dilatih Jose Mourinho, yang notabene juga mantan pelatih CR7 di Real Madrid.

Musim panas ini Ronaldo kembali jadi pemain the Red Devils, yang dulu juga pernah ia perkuat pada kurun waktu 2003-2009. Pada saat membela klub lain, pemain asal Portugal itu pun pernah beberapa kali menghadapi MU.

Dengan rekam jejak Mourinho sebagai eks-pelatih Inter Milan di Italia, sambutan fans Juve saat itu sedemikian sengit buat si peracik taktik asal Portugal. Usai MU menang 2-1, Mourinho pun membalas dengan masuk ke tengah lapangan dan menaruh kupingnya di tangan, bagaikan 'menantang' suporter tim tuan rumah untuk mencibirnya lebih kencang.

Jose Mourinho melatih Manchester United pada periode 2016-2018. Setelah itu ia sempat menangani Tottenham Hotspur dan kini mulai melatih AS Roma di Italia.

Masih soal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Pada satu waktu, ia pernah berhadapan dengan MU sebagai lawan dan mencibir Jose Mourinho.