Video NBA HD playback seperti versi Mandarin_Petinggi MU Terbelah soal Antonio Conte

  • 时间:
  • 浏览:0

Selain Antonio Conte, Manchester United juga sebenarnya dikaitkan dengan Zinedine Zidane. Namun, pria asal Prancis itu kabarnya tak tertarik melatih Setan Merah.

Namun, petinggi Manchester United rupanya masih terbelah soal Antonio Conte. Dilansir Mirror, sebagian pejabat klub merasa sosok berusia 52 tahun itu kurang cocok untuk melatih MU dan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Jika dipecat, kandidat yang kuat adalah Conte. Pria Italia itu menjadi opsi manajemen.

Antonio Conte dikaitkan dengan Manchester United, untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Petinggi Setan Merah kabarnya masih terbelah menunjuk pria Italia itu.

Sejauh ini, MU memang belum bergerak sama sekali mendekati Conte. Padahal, eks pelatih Juventus, Timnas Italia, dan Chelsea itu kabarnya sudah tertarik melatih raksasa Manchester itu.

Gary Neville, eks bek MU yang jadi pundit Sky Sports, sebelumnya juga menyebut Conte tidak dibutuhkan MU saat ini. Profil pelatih yang gemar main taktik itu dirasa masih kurang cocok dengan MU.

Conte sendiri pernah melatih di Inggris, yakni di Chelsea. Ia bisa mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dan Piala FA bersama The Blues.

Kalau menurut detikers, jika Solskjaer dipecat apakah Conte tepat buat MU?

Dan Solskjaer, yang sudah memimpin MU selama tiga musim terakhir, terancam dipecat. Selain fans, manajemen akhirnya bakal pikir-pikir untuk terus mempekerjakan pria asal Norwegia itu.

-

Kursi manajer MU sedang disorot. Solskjaer didesak mundur dari jabatannya, usai gagal membawa tim tampil bagus.

Terakhir, MU digilas Liverpool lima gol tanpa balas di Old Trafford, Minggu (24/10/2021), pada pekan ke9 Liga Inggris. Itu menjadi kekalahan terbesar MU dari sang rival di kandangnya.