Persija Vs Persebaya: Gol Taisei Marukawa Menangkan Bajul Ijo【Apa 12 taruhan tiga bentuk naga Baccarat】

  • 时间:
  • 浏览:0

Persebaya bisa membuka keunggulan di menit ke-26. Kesalahan komunikasi antara Otavio Dutra dan Rezaldi Hehanusa harus dibayar mahal.

Andhika lagi-lagi menggagalkan usaha Simic untuk mencetak gol. Pada menit ke-77, ia bisa membendung sepakan keras Simic.

Tertinggal, Persija berusaha merespon. Mereka punya peluang di menit ke-44 lewat aksi Riko Simanjuntak. Sepakan Riko belum membuahkan hasil karena masih bisa ditepis oleh Andhika.

Pada babak kedua, Persija menggempur lini pertahanan Persebaya. Pasukan Angelo Alessio memburu gol penyama kedudukan.

Pada menit ke-84, Persija punya peluang emas pada menit ke-84. Umpan silang Marco Motta dari sisi kanan meluncur ke depan gawang Persebaya. Namun, Doni Tri Pamungkas gagal menyambar bola matang dari Motta tersebut.

Hasil ini membawa Persebaya ke peringkat kelima dengan 13 poin. Sementara, Persija di urutan ketujuh dengan poin sama, tapi kalah selisih gol.

Persija menghadapi Persebaya di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10/2021) malam WIB. Macan Kemayoran mengancam di menit ke-16 lewat sundulan Marco Simic. Namun, usaha penyerang asal Kroasia masih bisa diamankan oleh Andhika Ramadhani.

Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Persija Jakarta 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2021. Gol tunggal Bajul Ijo lahir dari kaki Taisei Marukawa.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Otavio Dutra, Yann Motta, Maman Abdurrahman (Novri Setiawan 55'), Rezaldi Hehanussa (Ilham Rio Fahmi 55'); Rohit Chand, Adrianus Dwiki (Rangga Widiansyah 77'), Alfriyanto Nico (Dony Tri Pamungkas 77'), Riko Simanjuntak; Marko Simic

Skor 1-0 untuk Persebaya bertahan hingga turun minum.

-

Upaya Persija mencetak gol tak membuahkan hasil hingga laga tuntas. Persebaya menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Simak Video "Bus Arema FC Dirusak, 1 Oknum Suporter Persebaya Ditangkap!"[Gambas:Video 20detik](pur/raw)

Taisei sempat mengecoh Andritany Ardhiyasa sebelum menceploskan bola ke gawang Persija. Persebaya unggul 1-0.

Dua pemain belakang ini menghampiri bola di saat yang bersamaan. Bola sapuan Dutra kemudian justru menghampiri Taisei Marukawa yang tak terkawal.

Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani; Ady Setiawan, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi Utama; Muhammad Hidayat (Johan Yoga 90'), Muhammad Alwi Slamat, Rendi Irwan (Muhammad Hambali Tolib 67'); Taisei Marukawa, Akbar Firmansyah (Mochammad Supriadi 67'), Jose Wilkson

Simic punya peluang di menit ke-58. Andhika masih tampil prima dengan bisa menahan penyerang Andalan Persija ini.