Italia Vs Spanyol: Nyali Matador Tak Ciut di Kandang Gli Azzurri【Download video NBA】

  • 时间:
  • 浏览:0

-

Mantan pelatih Barcelona ini memprediksi duel nanti bakal berlangsung menarik. Pasalnya, kedua kubu mengusung filosofi sepakbola menyerang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, untuk melihat performa seperti apa yang mampu kami hasilkan di depan mayoritas pendukung Italia dan melawan juara bertahan Piala Eropa. Anda tidak membutuhkan motivasi lagi selain karena hal itu."

Spanyol tentu bertekad membalas dendam akan kekalahan di semifinal Piala Eropa. Namun, ambisi tersebut takkan mudah karena mereka bakal bermain di markas Italia.

"Itu sudah merupakan gagasan yang menarik sebelum EURO berlangsung: untuk bermain melawan Italia di Italia di empat besar (UEFA Nations League). Ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan, dan anehnya kami akan bermain melawan juara bertahan Piala Eropa di negara mereka," ujar Enrique dikutip dari situs UEFA.

Meski demikian, pelatih Spanyol, Luis Enrique, tak gentar timnya harus bermain di depan publik Italia. Ia yakin Tim Matador punya kapasitas untuk menumbangkan La Nazionale.

Kala itu, La Furia Roja tumbang 2-4 lewat adu penalti dari Gli Azzurri setelah laga imbang 1-1 selama 120 menit. Italia kemudian keluar menjadi juara Piala Eropa 2020 usai di laga final mengalahkan Inggris.

"Saya tidak sabar untuk pertandingan ini. Tanpa ragu, gaya sepak bola Italia adalah salah satu yang terbaik, dan saya yakin akan sangat menarik untuk melihat bagaimana masing-masing tim saling menyerang," ungkapnya.

Luis Enrique tak gentar harus tampil di markas Italia pada semifinal UEFA Nations League. Hal itu justru menjadi motivasi Spanyol untuk meraih kemenangan.

Spanyol akan menghadapi Italia di San Siro pada laga semiinal UEFA Nations League, Kamis (7/10/2021) dini hari WIB. Duel ini merupakan ulangan laga semifinal Piala Eropa 2020.